About Free Tips

banner5656

Free Tips has many free blogger templates just for you. The collection has more than 20 templates and will be added regularly. You can choose template that suits your need and your taste. Feel free to download. You can go through this link to see the collection here.

PERKENALKAN

Selasa, 09 November 2010

Perkenalkan, namaku Bagus Anggitaman, namun orang lebih sering memanggilku Tamon. Panggilan yang cukup aneh, karena sebenarnya aku tidak punya hubungan dengan Temonnya si Abdel. hehehe... Aku ini amat sangat gemar menonton film dan senang sekali memberikan pengetahuan kepada teman-temanku tentang film, aku juga cukup suka berdebat tentang film.

Makanya aku membuat blog ini, dengan harapan aku bisa berkenalan lebih banyak dengan para penggemar film di Nusantara. Film-film yang diulas nanti tentu terbatas pada film-film yang sudah aku tonton saja... kalau kalian mungkin punya rekomendasi film, nanti aku juga akan coba cari film tersebut buat aku tonton...

udah deh, aku males perkenalan lama-lama, selamat mengikuti blog-ku...

0 komentar:

Posting Komentar

banner125125 banner125125 banner125125 ads_box ads_box ads_box
 

Followers